Aksi Meresahkan: Pelajar Ancam Satpam dengan Parang di Jakarta Barat

Aksi miris dilakukan segerombolan pelajar di Jakarta Barat yang diduga hendak melakukan tawuran saat jam sholat Jumat berlangsung
November 11, 2023 0 Comments

Aksi miris dilakukan segerombolan pelajar di Jakarta Barat yang diduga hendak melakukan tawuran saat jam sholat Jumat berlangsung. Para pelajar yang mengenakan peci dan baju koko itu bahkan sempat menodongkan senjata tajam pada seorang satpam yang mencoba menghentikan aksinya.

Peristiwa penodongan terhadap satpam itu viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun X @heraloebss Jumat (10/11/2023).
Dalam unggahan tersebut tampak beberapa orang pelajar yang bersiap pergi menggunakan sepeda motor. Dari beberapa pelajar tersebut, terlihat satu diantara mereka berlarian dengan membawa parang. Dari papan nama di jalan terlihat dekat lokasi Ciputra Hospital.

Baca Juga : Penangkapan Siswa SMA Bersepeda Motor dengan Senjata Tajam: Ini Tanggapan Polisi

Lokasi dimana pelajar nakal ini mau membacok Satpam ini jika dicocokkan dengan Google Maps ada i pertempatan di Jl Raya Citra Garden3 Jakarta Barat. Perempatan ini Pertemuan dengan Jalan Palem Raja Timur, Palem raja Utara, Jl Raya Citra Garden 3 dan Palem Raja barat (Dekat Terminal Citra 3) RT.3/RW.13, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Lokasi dimana pelajar nakal ini mau membacok Satpam di Jl Raya Citra Garden3 Jakarta barat.

Saat ditegur oleh seorang pertugas keamanan / satpam, pelajar itu pun menodongkan parang yang dibawanya. Sontak sang Satpam yang saat itu hendak pergi ke Mushola langsung dibuat kaget dan perlahan mundur.

“DIDUGA HENDAK TAWURAN PELAJAR ANCAM SECURITI DENGAN CELURIT DI JAKBAR Tampak gerombolan SAMPAH DEMOGRAFI yang membawa senjata tajam diduga ingin melakukan aksi tawuran Jakarta Barat 10/11/2023,” tulis akun twitter @Heraloebss.

Pelajar tersebut pun mendatangi beberapa temannya yang sudah menunggu dengan sepeda motor. Mereka kemudian pergi dan menemui para pelajar lainnya yang juga sudah memegang senjata tajam. Aksi para pelajar yang meresahkan itu pun ramai dikecam oleh warganet.

  • Beragam komentar muncul ddari Postigan ini antara lain :
  • Hati2DiYoutube @Androngehe : Bikinkan undang-undang yang mengatur anak-anak sampah demografi begini dijadikan tumbal pesugihan saja. Uangnya buat bayar hutang pemerintah.
  • Kang Ojol @papaojol Muka dan plat nomor jelas. Udah tinggal nunggu muka muka melas si bangat ini aja sih.
  • Soman3 @Soman3_btc Ironis , pelajar sekarang sudah seperti ini. Guru disekolah pun dilawan. Jaman kita mana ada yang berani ngelawan guru. Siapa yang harus disalahkan kalau seperti ini?
  • FasterThanTheWind @Its_ALvin10 Ya allah.. miris liat bocah kek gini. Giliran ditangkep aja nangis┬▓, ntar bebas karena masih dibawah umur.
  • H. allurma @Amrullah_acho Mari pak @TMCPoldaMetro @DivHumas_Polri gampang banget di lacaknya pak.

Berikut hasil pencocokan lokasi Video yang viral dengan lokasi di Google maps disekitar Rumah Sakit Ciputra di Jalan Paelm Raja barat, jakarta barat.

Akun twitter yang meviralkan Video ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *